Sabtu, 14 Mei 2022

Cara Melihat Versi Chrome di Laptop Terupdate

Bagi para pengguna Google Chrome mungkin banyak diantaranya belum mengetahui bagaimana cara melihat versi chrome di laptop. Padahal ini sebetulnya menjadi salah satu bagian penting untuk mengecek status update.

Proses dan cara yang bisa dilakukan untuk melihat versi Chrome update laptop sebetulnya sangatlah mudah untuk dilakukan. Setidaknya dengan mengetahui versi ter-update kita sudah tahu seberapa lama aplikasi itu di gunakan.

Bahkan lebih dari itu juga kita akan bisa mengetahui tentang kapan kadaluarsa aplikasi tersebut. Selanjutnya kita akan bisa mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan pembaharuan atau auto update secara otomatis.

Cara Melihat Versi Chrome di Laptop

Panduan Cara Melihat Versi Chrome di Laptop

Buat para pengguna pemula ataupun yang belum mengetahui bagaimana cara melihat versi chrome di laptop, disini kita Jelaskan panduan dan tutorialnya. Caranya tentu sangat mudah bisa dilakukan proses pengecekan melalui perangkat yang dimiliki.

Disini akan dijelaskan adalah bagaimana cara melakukan pengecekan dengan menggunakan perangkat berbasis desktop yakni laptop ataupun juga komputer. Tutorialnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka Google Chrome di laptop
  2. Pilih mana titik 3 kanan atas
  3. Geser kursor ke bagian bawah lalu klik "bantuan" /chrome help
  4. Pilih menu Tentang Google Chrome / About Google Chrome
  5. Anda akan diarahkan ke menu tentang dan informasinya tersedia disana

Lalu selain itu juga ada cara alternatif yang bisa dilakukan untuk bisa mengecek versi Chrome di di laptop yang mungkin lebih canggih. Cara di atas sangat cocok untuk Anda yang masih menggunakan 32 bit atau 64 bit.

Sementara itu untuk jenis laptop yang lebih tinggi versinya bisa menggunakan pencarian pada kotak URL di bagian Browser lalu masukkan chrome://version/ setelah itu tinggal klik enter maka akan muncul informasinya.

Jadi latihan kepanduan dan apakah itulah yang bisa diikuti untuk Anda yang mau mengetahui bagaimana tutorial cara melihat versi chrome di laptop. Pastinya sangat mudah sekali bukan?

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon