Kamis, 06 Januari 2022

Go Daily Apk Penghasil Uang: Review dan Cara

Ada muncul salah satu aplikasi penghasil uang baru yang kekinian. Nama aplikasi tersebut adalah go daily apk. APK tersebut banyak digemari langsung viral dan banyak juga orang yang berminat untuk mencobanya.

Aplikasi ini memang hampir mirip dengan aplikasi lain seperti Blink Story. Dari segi tampilan dan lain sebagainya hampir mirip didalamnya. Bahkan besaran hadiah yang bisa didapatkan juga sama bisa berpotensi dapat keuntungan 7 juta.

Go Daily Apk Penghasil Uang

Apa itu Go Daily?

Go Daily adalah aplikasi baca berita. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk bisa membaca beragam berita dari banyak sumber yang tersedia. Hal yang menarik tentunya bahwa dari aplikasi ini, kita juga dapat penghasilan.

Kita bisa mendapatkan penghasilan dari beberapa tugas yang bisa kita lakukan. Salah satu diantaranya tentu adalah dengan membaca berita, mengisi survei, dan banyak lagi tugas lainnya.

Cara Download dan Install Aplikasi Go Daily

Bagi anda para pengguna baru yang mau mencoba menggunakan aplikasi ini, anda harus ketahui Bagaimana cara download dan install. Caranya sangat mudah karena memang sudah tersedia di App Store.

Anda hanya perlu mengikuti beberapa hal yang akan dijelaskan berikut ini.

  • Siapkan smartphone
  • Kunjungi google Play Store / apps Store berdasar jenis smartphone
  • Search apk go daily
  • Click download
  • Tunggu proses download selesai
  • Tunggu proses install otomatis di dilakukan
  • Aplikasi terpasang

Setelah itu aplikasi memang akan langsung terpasang di Smartphone Anda tanpa melakukan beragam pengaturan lain yang ribet. Anda bisa kemudian coba pasang aplikasinya sebaik mungkin.

Cara Daftar Akun Go Daily Apk

Selanjutnya Anda harus bisa mengetahui bagaimana cara daftar akun go daily apk. Proses pendaftaran akun bisa dilakukan setelah anda menyelesaikan proses download dan instal aplikasi tersebut dengan mengikuti tahapan diatas.

Lalu setelah itu, anda bisa masuk ke tahapan cara selanjutnya yakni mendaftar akun. Pendaftaran akun bisa dilakukan dengan cara berikut:

  • Buka aplikasi go daily yang sudah terinstal
  • Pilih menu daftar
  • Silakan Daftar via email atau Facebook
  • Otomatis Anda menyelesaikan pendaftaran

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Go Daily

Aplikasi go daily masuk dalam kategori penghasil uang. Tapi Kemudian Anda harus bisa mengetahui bagaimana tutorial dan cara mendapatkannya. Tentunya ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Salah satu diantaranya harus mengetahui tugas. Dalam bagian menu tugas, disana sudah tersedia daftar hal yang harus dilakukan beserta nilai poin yang bisa didapat.

Langsung saja simak, berikut adalah beberapa daftar tugas di aplikasi tersebut yang harus anda kerjakan beserta besaran poin yang bisa diperoleh:

  • Mengisi kuesioner = 50.000 poin
  • Join telegram = 2 ribu koin
  • Masukkan kode undangan go daily = 50.000 poin
  • Membaca 1 berita = 10.000 poin
  • Roda keberuntungan

Apakah APK GoDaily Ini Aman?

Banyak yang kemudian bertanya apakah aplikasi ini aman atau tidak. Berbicara keamanan sebetulnya aplikasi ini memang sudah tersedia di App Store baik Google Play atau Apple Store.

Biasanya memang aplikasi yang sudah tersedia di sana, itu sudah melalui tahap skrining. Pihak Google ataupun juga Apple pasti menyaring terlebih dahulu dan menilai Apakah aplikasi yang disajikan dan aman atau tidak sebelum diloloskan.

Jadi sebetulnya aplikasi ini memang aman dan tidak membutuhkan kita untuk melakukan verifikasi KTP dan lain sebagainya. Kita hanya perlu daftar menggunakan email ataupun juga akun Facebook.

Apakah Aplikasi GoDaily Terbukti Membayar?

Pertanyaan lain yang juga kemudian muncul serta banyak ditanyakan adalah Apakah aplikasi ini terbukti membayar. Beberapa diantaranya sudah membuktikan bahwa mereka bisa melakukan penarikan.

Penarikan dananya sendiri bisa dilakukan menggunakan beragam cara. Kita bisa menarik melalui rekening bank ataupun juga dompet digital e-wallet seperti dana, go-pay, ovo.

Itulah sekilas mengenai review aplikasi go daily apk sebagai aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon