Sabtu, 01 Januari 2022

Beyond Live Apk: Nonton TV dan Konser Gratis

Aplikasi yang menyajikan livestreaming saat ini sangat banyak sekali pilihannya. Salah satu diantara yang terbaru misalkan anda Beyond Live Apk. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa nonton TV sekaligus juga konser cara streaming gratis pula.

Selama ini memang jika ada konser yang digelar, biasanya kita harus membeli tiket dan pergi ke lokasi konser tersebut. Tapi semenjak adanya pandemic, justru Ini adalah salah satu bagian yang kemudian terdampak dan dibatasi.

Beyond Live Apk

Akan tetapi dengan kehadiran aplikasi seperti ini, tentunya itu jadi salah satu solusi yang memudahkan kita untuk bisa tetap menyaksikan konser. Hari ini juga akan sangat membantu bagi para musisi atau pun juga seniman.

Apa Itu Aplikasi Beyond Live?re

Aplikasi Beyond Life merupakan salah satu aplikasi nonton konser online secara streaming seperti aplikasi Xxnamexx. Konser yang bisa kita tonton tentu banyak sekali pilihannya salah satu diantaranya adalah konser Live artis-artis atau k-pop.

Artinya bagi anda para pecinta musik k-pop, ini adalah salah satu aplikasi yang tepat untuk Anda bisa memantau informasi beragam pilihan konser seperti konser SMCU 2022 yang akan digelar tahun ini.

Selain itu juga tentu ada beberapa pilihan lain yang kemudian bisa anda tonton dari beberapa grup k-pop korea yang terkenal seperti Super Junior, Shinee, EXO, NCT, dan banyak lagi lainnya.

Cara Download Beyond Live Apk

Buat Anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Beyond Live Apk, makan Anda bisa langsung saja mendownloadnya. Proses downloadnya sendiri bisa anda lakukan berdasarkan jenis smartphone yang digunakan.

Jika Anda menggunakan smartphone berbasis Android, maka anda bisa mencari aplikasi tersebut di aplikasi Google Play Store. Sementara jika anda pengguna smartphone berbasis iPhone, anda bisa cari di Apple Store.

Tinggal kemudian Anda klik download lalu kemudian tunggu proses download selesai. Setelah itu nanti akan secara otomatis aplikasinya terpasang di Smartphone yang Anda gunakan.

Cara Menggunakan APK Beyond Live

Bagi anda yang mau menggunakan aplikasi Beyond Live, selanjutnya harus mengetahui tutorial dan cara penggunaannya. Tutorial dan cara penggunaannya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali dimana siapapun bisa melakukannya.

Setelah anda melakukan download dan instal aplikasinya di smartphone, maka selanjutnya Kemudian Anda bisa membukanya untuk kemudian mulai menggunakannya. Adapun tutorialnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Beyond Live
  2. Lakukan registrasi
  3. Pilih menu pencarian
  4. Cari konser yang ingin ditonton
  5. Enter to the venue
  6. Mulai nonton

Demikian beberapa review mengenai Beyond Live Apk. Dalam aplikasi tersebut, anda bisa menyaksikan beragam pilihan kegiatan streaming termasuk juga konser k-pop secara gratis tanpa bayar. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon